MAHASISWA ALIH JENJANG 2019

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
Share:

                            Bola Mata Palsu



Aku mendapatkan kekuatan itu, dari sepasang bola mata jernih bagaikan kaca
Tak pernah terpejam, di jaga oleh kembar lingkar hitam
Menularkan semangat, menggali bohlam lampu menyala yang kau bilang dibisikkan oleh bumi
Gesit kau bergerak, mengalahkan cepat lebah menghampiri bunga yang manis
Kerinduan menjadi pudar, jarak kami menipis
Meleburkan batas aku dan kamu melalui sepasang mata bercahaya
Masuk ke dalamnya adalah Nirwana dengan banyak kedamaian yang tak pernah kau ucapkan
Kekal, adalah potongan doa, aku ingin di dalam sana selamanya
Pertempuran yang tak lagi kau menangkan
Itu sekali
Aku bukan juri, tapi aku bagaikan potongan tanganmu yang ikut merasa sakit
Riuh tepuk tangan menjadi isakan tangis bersahutan
Bola mata itu pudar,
Menutup pintu surga tempat aku masuk ke dalam sana
Tak lagi bercahaya kau ku tangkap dalam karangan doa
Berukir tanda dengan abjad yang ditulis indah
Di sana kau terbaring selamanya

Tidak ada komentar